Cari Blog Ini

Minggu, 01 Agustus 2010

Inter Bekuk City 3-0 di Amerika

Pemain sayap Inter Milan, Nsofor Victor Obinna mencetak satu gol dan mengantarkan timnya mempecundangi Manchester City, yang bermain dengan 10 orang dalam sebuah laga persahabatan pra musim yang berlangsung di Baltymore, Amerika Serikat.
Obinna mencetak gol pembuka kemenangan Inter di menit 38, kemudian di menit ke 54 tembakan keras pemain asal Nigeria tersebut gagal diantisipasi oleh pemain belakang City, Joleon Lescott, bola liar itu malah berbelok ke gawangnya sendiri.
Anak asuh Roberto Mancini harus bermain 10 orang sejak menit ke 21, saat Patrick Vieira menerima kartu merah akibat pelanggaran kerasnya kepada Marco Materazzi.
Pertandingan ini sendiri merupakan laga terakhir City dalam tur pra musim mereka di Amerika. Dalam laga ini mereka Mancini mencoba memasang kiper Joe Hart di babak pertama, dan menggantinya dengan Shay Given di babak ke dua.
Gol penutup Nerazzurri dicetak oleh Cristiano Biraghi di menit ke 74, melalui tendangan keras dari jarak 35 meter yang mengarah ke pojok kiri gawang klub asal Inggris tersebut. Skor 3-0 untuk Inter bertahan hingga usai.
Pertandingan yang berlangsung di markas klub Baltimore Ravens itu dihadiri oleh setidaknya 36.569 orang, laga ini menjadi modal berharga bagi Rafael Benitez yang memiliki tugas berat, yaitu mempertahankan gelar treble Inter di musim depan.
Menanggapi kemenangan ini, Benitez berujar, "Saya sangat puas dengan performa tim ini. Mereka bermain dengan baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar