Cari Blog Ini

Minggu, 01 Agustus 2010

Anderson Nyaris mati Dalam kecelakaan mobil

Gelandang tengah Manchester United, Anderson, nyaris tewas andai saja ia tak segera ditarik keluar dari mobilnya yang meledak akibat kecelakaan yang ia alami di Portugal.
Saat ini ia harus mengembalikan kondisinya baik secara fisik maupun mental akibat masih shock dengan kejadian yang ia alami tersebut, ia ditarik keluar dari mobil sport-nya dalam keadaan tidak sadarkan diri, beberapa detik sebelum mobilnya yang terbakar meledak.
Pemain yang baru berusia 22 tahun itu sungguh beruntung, segera bisa diselamatkan dari mobil mewahnya tipe Audi R8 yang senilai 125 Ribu Poundsterling, yang menabrak tembok di jalanan kota Braga, Portugal.
Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit, beristirahat beberapa jam di sana dalam keadaan terguncang dan sedikit mengalami gegar otak, kecelakaan tersebut sekarang tengah ditangani polisi.
Kabar yang menyebutkan Anderson, ditemani seorang pria dan wanita muda asal Brazil di dalam mobil berkapasitas dua penumpang tersebut, namun belum jelas siapa yang mengendarai mobil tersebut saat mengalami kecelakaan.
Sementara juru bicara pemain Setan Merah tersebut mengatakan Anderson, kini sedang dalam ketakutan yang parah, padahal di Portugal ia dijadwalkan untuk melakukan perawatan cedera lutut yang ia alami.

Tipe kendaraan milik Anderson yang mengalami kecelakaan, Audi R8 (c) Audi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar