Cari Blog Ini

Minggu, 01 Agustus 2010

RESMI!!!! Khedira Resmi diikat oleh Real Madrid selama 5 tahun

Real Madrid akhirnya secara resmi telah mengumumkan pihaknya telah berhasil mendapatkan gelandang muda asal Jerman, milik klub Stuttgart, Sami Khedira, ia akan dikontrak selama 5 tahun.
Dari statemen dari pihak klub yang dikeluarkan di situs resmi klub tersebut, realmadrid.com, harga sang pemain tidak diungkapkan. Kini Khedira berkesempatan mencicipi aroma persaingan La Liga setelah cukup lama malang melintang di Bundesliga.
Yang pasti Sami Khedira sesungguhnya masih memiliki kontrak bersama Stuttgart hingga tahun depan, 2011. Gelandang bertahan tersebut memainkan 7 laga di Piala Dunia Afrika Selatan.
Dia mencetak gol kemenangan yang memastikan Jerman menjadi juara ketiga Piala Dunia 2010 saat jumpa tim wakil dari Amerika Selatan, Uruguay.
Khedira pertama kali menjalani debutnya sebagai pemain Stuttgart di Bundesliga pada bulan Oktober 2006, dalam musim debutnya tersebut ia langsung membawa klubnya juara Liga, selama memperkuat klub tersebut ia telah tampil sebanyak 98 penampilan dengan total gol sebanyak 14 biji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar